BERBURU SUKSES DAN LAILATUL QODAR

03 Agustus 2013 14:18:50
Malam–malam terakhir bulan ramadhan tahun 1434H menjadi kesempatan bagi kebanyakan warga surabaya dan sekitarnya untuk mendapatkan janji Allah Swt, yaitu mendapatkan malam Lailatul Qodar. Saya menyempatkan untuk hadir di tempat dimana banyak orang berkumpul untuk meraih malam istimewa tersebut yaitu Masji Sunan Ampel di surabaya.
Malam ke 25, masjid agung Sunan Ampel dipadati dengan jamaah dari berbagai penjuru kota surabaya dan bahkan dari kota-kota sekitarnya untuk beri’tikaf.
Apa yang mereka cari sehingga mau bersusah payah mendatangi masjid tersebut untuk melakukan I’tikaf, meninggalkan tempat tudr yang nyaman dirumahnya masing-masing.
Diluar apapun alasan mereka melakukan I’tikaf di malam tersebut tetapi yang jelas mereka semua menyibukan diri untuk bermunajad kehadirat Allah SWT. dengan melakukan berbagai kegiatan ibadah mulai berzikir, sholat sunah, membaca alqur’an dan berdo’a berlama-lama dan tak sedikit diantara mereka yang berdo’a merengek kehadirat Allah SWT sambil mencucurkan air mata.
Jamaah terdiri dari kelompok bapak-bapak, ibu-ibu, anak-anak muda, para gadis belia dan tak jarang anak2 juga ikut serta. SEMOGA ALLAH SWT MENERIMA DOA DAN MENGABULKAN SELURUH HAJAD2 MEREKA , AMIEN-AMIEN YAA RABBAL ALAMIEN

Penulis : SysAdmin
Hit Rank: 427